Kapolsek Binamu Pantau Giat VAKSINASI MASSAL di PKM Bontosunggu Kota

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolsek Binamu IPTU.Baharuddin.S.Sos didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Empoang AIPTU Abdul Muthalib telah memantau Pelaksanaan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal yang di Laksnakan di Puskesmas Bontosunggu Kota Jln. Kesehatan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto yang merupakan Gerai Vaksin untuk di Kecamatan Binamu.

Dalam pelaksnaan Vaksinasi Massal tersebut, Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.S.Sos menyaksikan Antusias Masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksinasi tidak luput dari Peran Bhabinkamtibmas Kel Empoang AIPTU.Abdul Muthalib Yang gencar terus lakukan sosialisasi pelaksanaan Vaksinasi Massal dengan tema : “VAKSIN AMAN DAN HALAL”.

Ditempat terpisah Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.S.Sos memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 dengan tetap menggunakan Masker cebagai salah satu cara mencegah penularan Virus COVID-19

“Masker Muka Melindungi Mu Juga MELINDUNGIKU” (Aswan Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.