Satgas Covid 19 Kabupaten Jeneponto laksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 dan PPKM Mikro

Jeneponto, Aliefmedia.com – Satgas Covid 19 Kabupaten Jeneponto melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 dan PPKM Mikro.

Selaku Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Jeneponto, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K bersama Dandim 1425 Jeneponto, Sekda Kabupaten Jeneponto melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 di 2 Kecamatan (Senin, 02/08/2021).

Acara Sosialisasi di hari ke 4 ini dilaksanakan di 2 tempat berbeda yakni di Aula Kantor Kecamatan Tarowang dan di Aula Kantor Kecamatan Arungkkeke, diikuti Camat beserta staf Kecamatan , para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa se Kecamatan Tarowang dan Arungkeke.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K dalam sambutannya mengharapkan kepada masyarakat agar waspada dengan Hoax yang beredar tentang Vaksin Covid 19.

“Hati hati dengan berita yang tidak benar atau Hoax, karena akan berdampak terhadap pandangan masyarakat yang kurang paham dengan vaksin covid 19” ajak Kapolres.

Ditambahkan oleh AKBP Yudha Kesit Dwijayanto ,SH, S.I.K tujuan Sosialisasi ini adalah Memberikan edukasi serta gambaran tentang pentingnya vaksinasi agar masyarakat siap mengikuti vaksinasi covid 19.

Mari kita bersama sama sukseskan program pemerintah dalam hal vaksinasi Covid 19 guna membentuk herd immunity agar masyarakat sehat” tambah AKBP Yudha.

Dikesempatan yang sama Dandim 1425 Jeneponto Letkol. Inf. Gustiawan Ferdianto, S.I.P memaparkan tentang pelaksanaan PPKM Mikro.

Adapun paparan tentang Percepatan Vaksinasi Covid 19 oleh Sekda Kab. Jeneponto Dr.dr. Syafruddin Nurdin, M.Kes.

Hadir pula dalam rombongan tersebut Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan dan
Kaban Kesbangpol Pemda Jeneponto, Kabag Ops Polres Jeneponto dan Kasat IK Polres Jeneponto. (Humas Polres Jeneponto-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.