Cegah Aksi Kejahatan, Personil Polsek Bontonompo Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

Gowa Sulsel, AMN – Personil Polsek Bontonompo Rutin melaksanakan Patroli Blue Light, Guna mencegah Aksi Kejahatan Senin 16/8/21 dini hari.

Kegiatan Personil Polsek Bontonompo di pimpin KSPK II Aiptu Syamsuddin, SH melaksanakan patroli blue light / dialogis di seputaran jalan poros Bontonompo.

Dalam pelaksanakan patroli, Aiptu Syamsuddin mengajak piket fungsi bersama- sama melaksanakan patroli mengunjungi objek vital, serta menyambangi tempat yang di anggap rawan aksi kriminal.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan bahwa personilnya akan rutin melaksanakan patroli guna menjaga kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan dan balap liar.

“Malam hari personil yang melaksanakan patroli juga menghimbau warga maupun anak muda yang masih nongkrong untuk segera membubarkan diri”, tambahnya.

“Kami rutin melaksanakan patroli dialogis, menyambangi objek vital dan juga tempat rawan terjadinya aksi kejahatan guna menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan utamanya 3C”, tutup Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.