Personil Gabungan Laksanakan Penyekatan Dengan Sikap Humanis dan Sopan Santun

Gowa,AMN – Untuk mengantisipasi seluruh pengunjung yang akan melaksanakan ekspedisi menuju puncak Gunung Bawakaraeng dalam rangka Hari ulang tahun kemerdekan Republik Indonesia yang ke 76 sehingga personil Gabungan laksanakan penyekatan.

Posko penyekatan berada di jalan masuk menuju objek wisata hutan pinus lembanna dan di pimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong IPDA Sulaiman Tahir SE, Senin (16/8/2021).

Mengingat banyak masyarakat yang hendak merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di puncak Gunung Bawakaraeng sehingga seluruh akses menuju ke puncak Gunung Bawakaraeng di lakukan penyekatan.

Dengan sikap humanis dan sopan santun terlihat saat personil gabungan melakukan penyekatan agar seluruh masyarakat tidak berkunjung ke puncak Gunung Bawakaraeng dan objek wisata hutan pinus lembanna.

Penyekatan yang di lakukan personil Gabungan di kecamatan Tinggimoncong untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 dan mengantisipasi kluster baru virus covid19.

Protokol kesehatan tetap di terapkan pada saat perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dan seluruh objek wisata untuk sementara di tutup selama PPKM berdasarkan surat edaran Bupati Gowa”ujar Sulaiman.

(Humas Tinggimoncong-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.