Warga Jakarta Utara Apresiasi Gerai Vaksin Polres Gowa, Terlayani Dengan Cepat dan Humanis

Gowa Sulsel, AMN – Warga Jakarta Utara Apresiasi Gerai Vaksin Polres Gowa,Terlayani Dengan Cepat dan Humanis. Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Gowa pada Senin (16/8/2021) pukul 08.00 WITA

Seluruh peserta yang mendaftar dengan antri sesuai nomor urut dan tetap menerapkan Prokes.

Para peserta vaksin tersebut tidak hanya warga kabupaten Gowa namun ada juga warga yang berasal dari luar Sulsel.

Salah satu warga tersebut bernama ibu Iin. Ibu Iin datang bersama sang suami untuk mengikuti Vaksin kedua. Mereka merupakan warga Jakarta dan berdomisili di Jakarta Utara kemudian karena ada pelayanan vaksinasi selanjutnya iapun bergegas mendatangi lokasi vaksinasi.

“Saya ke Kabupaten Gowa karena ada pekerjaan dan setelah saya mengetahui adanya vaksinasi di Polres Gowa ini selanjutnya saya bersama suami menggunakan kesempatan dan alhamdulillah pelayanan yang diberikan para petugas sangat cepat humanis,” ujar ibu Iin.

Seperti hari hari sebelumnya, gerai Vaksin Presisi Polres Gowa ini akan melayani Vaksinasi kedua dan bila masih ada warga yang ingin meminta pelayanan vaksin pertama maka pelayanan tetap kami berikan, ujar petugas gerai vaksin Bripka Kadarusman.

Rencana hari ini gerai vaksin Polres Gowa akan melayani vaksinasi sebanyak 100 orang namun jika ada tambahan peserta lainnya maka pelayanan tetap akan kami berikan, tambah Kadarusman.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.