Kapolsek Bontomarannu Jadi Irup Penurunan Bendera Pusaka

Gowa, AMN – Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH menjadi Irup dalam pelaksanaan penurunan bendera dapam rangka Hut RI ke 76 di halaman Kantor Camat Bontomarannu, Selasa (17/08/2021) pukul 17.00 wita.

Pelaksanaan penurunan bendera dihadiri Camat Bontomarannu Muh. Sabir Bangsawan, S.Sos, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, Sekcam Bontomarannu Muh. Rizal, SE, TNI Polri, Staf Kecamatan Bontomarannu, para Kepala Desa se Kecamatan Bontomarannu.

Penurunan bendera sang merah putih tetap berjalan dengan khidmad dan peserta upacara tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa perayaan HUT kemerdekaan RI ke 76 tingkat Kecamatan Bontomarannu dilaksanakan meski ditengah pandemi akan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan meneruskan perjuangan para pejuang pendahulu menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera, Merdeka… Merdeka… Merdeka,” ucap Iptu Bahtiar.(Humas Bomar-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.