Kapolsek Tombolopao Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Penurunan Bendera HUT RI Ke-76

Gowa, AMN – Upacara penurunan bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun RI Ke-76, di lapangan sepak bola Kel. Tamaona, Kec. Tombolopao dilaksanakan pada Pukul 17.30 Wita.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Muthalib bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh para undangan yang memenuhi tribun.

Walaupun cuaca terbilang ekstrim, peserta upacara yang terdiri dari para pelajar, Asn, dan berbagai organisasi kepemudaan di Kec. Tombolopao tetap antusias mengikuti jalannya upacara hingga selesai.

Saat ditemui setelah upacar penurunan bendera selesai, Kapolsek mengatakan, “rangkaian upacara peringatan detik detik proklamasi dan pengibaran bendera telah selesai dilaksanakan dengan sukses di Kec. Tombolopao”, kata Kapolsek.

“Pada pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan”, tambahnya.

“Pada upacara penurunan bedera sempat terjadi hujan, namun tidak menurunkan tekad bagi peserta upacara untuk melanjutkan hingga selesai, ini gambaran sikap patriotisme yang dimiliki oleh peserta upacara”, tambahnya lagi.

“Semoga dengan kegiatan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahunnya dapat menumbuhkan jiwa nasionalis dan cinta tanah air bagi pemuda sebagai generasi penerus, mari kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif lagi berguna”, tutup Kapolsek. (Humas Tombolopao-AMN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.