Wakapolsek Tinggimoncong Hadiri Upacara Penurunan Bendera Pusaka

Gowa, AMN – Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Abd Hakim menghadiri upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 bertempat di halaman Kantor Camat Tinggimoncong, selasa (17/08/21).

Upacara penurunan bendera yang digelar pukul 17.00 Wita yang menjadi Irup adalah Camat Tinggimoncong Iis Nurismi S. STP dan Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong IPDA Badaruddin sebagai komandan Upacara.

Turut dihadiri di upacara penurunan Bendera merah putih TNI POLRI,Kepala KUA Kecamatan Tinggimoncong, Ketua FKPM Tinggimoncong, pemuda KNPI Tinggimoncong, Pengawai Rutan kelas II B Malino, Lurah, ASN dan Guru sekecamatan Tinggimoncong.

Dengan penuh semangat Seluruh peserta upacara mengikuti kegiatan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Upacara penurunan bendera HUT RI ke-76 tingkat kecamatan tetap digelar dengan penuh kesederhanaan ditengah pandemi Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan. (Humas Tinggimoncong-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.