Implementasikan PPKM Level 3 Kabupaten Gowa, Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Ops Yustisi.

Gowa, AMN – Usai apel pagi di halaman Polres Gowa Sat Samapta Polres Gowa Unit 01 Turjawali melanjutkan kegiatan dengan menggelar Ops Yustisi, Rabu pagi (18/08/2021).

Sebagai implementasi dari perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) level 3 Kabupaten Gowa oleh Unit 01 Turjawali dengan eksis menggelar Ops Yustisi di tempat keramaian salah satunya pasar.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubnit 01 Aiptu Jamaluddin dengan mendatangi pasar sentral Sungguminasa dan pasar Minasa maupa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dengan sasaran pembeli dan penjual yang belum disiplin dalam penerapan protokol kesehatan khususya dalam penggunaan masker.

Secara bergantian para personil menyapa warga dengan sikap yang humanis untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Ops Yustisi tersebut bertujuan sebagai langkah antisipasi terhadap terkonfirmasi Covid – 19 yang saat ini tingkat penyebarannya semakin meningkat.

Guna meminimalisir penyebaran dan pengendalian Covid – 19 Sat Samapta Polres Gowa dalam hal ini Unit 01 Turjawali secara kontinyu hadir ditengah – tengah masyarakat terkait protokol kesehatan Covid – 19, ujar Kasat Sabhara AKP. Daryatmo saat dikonfirmasi.

Diharapkan dengan rutin dan intensnya Polri hadir ditengah – tengah masyarakat dapat mendorong meningkatknya kesadaran masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk menghentikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dimasa pandemi, tambahnya.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.