5 Sektor Program Andalan DR.Andi Tahal Fasni Jadi Perhatian Khusus Untuk Wilayah Selatan.

Jeneponto, AMN – Dua tahun lebih kedepan kini sudah bermunculan para praktisi politik dari Partai untuk membuat kendaraan menuju DPR RI – MPR RI Senayan Jakarta.

Salah seorang Tokoh Muda yang sudah lama berkecimpun di dunia politik praktis, bahkan sudah menduduki dua periode di Kursi DPRD Jeneponto. Dia adalah DR.ANDI TAHAL FASNI.

Andi Tahal Fasni sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kabupaten wilayah selatan dalam percaturan politik, Andi Tahal Fasni sebagai Ketua PKS di Jeneponto sudah siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarkat kabupaten yang ada di wilayh selatan provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun Program Unggulan yang akan Dia perjuangkan yaitu sektor Pertanian, Perikanan (khususnya pengembangan budi daya rumput laut), Pendidikan, Kesehatan dan perumahan Rakyat.

Hal tersebut diatas merupakan program prioritas yang berbasis pada kepentingan Rakyat untuk daerah wilayah selatan provinsi Sulawesi Selatan, kata Andi Tahal Fasni saat di hubungi lewat whats appnya siang tadi, kamis 19/8/2021.(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.