Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa Berikan Layanan Vaksinasi Pertama Dan Kedua Untuk Masyarakat

Gowa, AMN – Pasca Presiden RI memerintahkan Vaksin yang telah diterima di semua instansi segera dihabiskan selanjutnya pihak kepolisian Resort Gowa melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Untuk percepatan vaksinasi selanjutnya Polres Gowa membuka pelayanan vaksinasi di dua lokasi berbeda yakni di kantor Camat Somba Opu dan klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa pada Jum’at tadi (20/8/2021).

“Sejak pagi hingga sore tadi sebanyak 383 animo warga masyarakat yang resmi melakukan pendaftaran sejak layanan dibuka pada pukul 08.00 WITA hingga sore tadi. Seluruh warga ini mendapatkan pelayanan vaksinasi pertama dan kedua,” jelas Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambangan

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi tersebut sebanyak 369 warga yang berhasil di vaksin sementara 6 orang lainnya tertunda.

“Kepada masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi pertama dan kedua dipersilakan mengunjungi Gerai Vaksin Polres Gowa yang berlokasi tidak jauh dari kantor Polres Gowa karena seluruh petugas medis akan memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkas AKP. M. Tambunan sore tadi.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.