Giat PPKM, Tim 3 Stasioner Di Jalan Poros Pallangga Antisipasi Pelanggaran Prokes

Gowa, AMN – Untuk lebih efektifnya penanganan PPKM, maka Tim 3 Stasioner melakukan kegiatan pemantauan terhadap masyarakat yang melanggar prokes Kamis, (19/08) Pukul 13.00 Wita,

Beranjak dari kegiatan tersebut diatas,maka diawali dengan apel gabungan oleh Tim 3 PPKM level 3 skala mikro kab gowa di halaman depan kantor Bupati Gowa yang di pimpin Kepala Bapenda Kab Gowa Drs. Ismail Madjid.

Apel tersebut dihadiri oleh stakeholder baik dari unsur pemerintah kabupaten maupun TNI-Polri.

Setelah usai apel dan menerima arahan dari pimpinan apel, tim 3 bergerak ke lokasi sasaran. Operasi dilaksankan di depan kantor Dishub Kab gowa tepatnya di Jl. Poros Pallangga Cappabungaya.

Personil yang terlibat operasi ini terdiri dari TNI- Polri, Dishub, Damkar dan Satpol PP yang menemukan pengguna jalan tidak memakai masker diberhentikan untuk selanjutnya di arahkan ke mobil kesehatan untuk dilakukan tes Swab di tempat dan langsung menunggu hasil swabnya saat itu juga.

Dari beberapa orang yang melanggar prokes tidak memakai masker dan menjalani tes swab, semua dinyatakan negatif sesuai hasil tes swabnya.

Dikesempatan ini pula Personil Polri yang terlibat memberikan himbauan kamtibmas berkaitan prokes 5M kepada para pengendara dan pengemudi untuk tetap disiplin menggunakan masker sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mewabah. bebernya. (Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.