Ketua Bhayangkari Cabang Polres Gowa Laksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Biringbulu

Gowa, AMN – Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffaruddin dan pengurus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, jumat (20/08/2021).

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Ketua Bhayangkari cabang dan pengurus didamping oleh Ketua Bhayangkari Ranting Biringbulu Erni Aidil Aqsa membagikan bingkisan sembako kepada beberapa warga kurang mampu di Desa Julukanaya.

Bakti sosial ini di laksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 69 di rangkaikan dengan jumat berkah.

Warga kurang mampu yang mendapat bantuan di antaranya, Lel Dg Rabanai, Lel Dg Aci, Lel Hamid, lel Dg Bonto, Lel Ganna, Dila, Saharia, Nita, Lel Cipa dan Saharia ke sepuluh orang tersebut berdomisili di Desa Julukanaya, dan ke lima warga tersebut merupakan warga kurang mampu yang tidak memiliki pendapatan tetap untuk kebutuhan sehari-hari.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari”, ucap ibu ketua bhayangkari cabang gowa Ny. Uut saat menyerahkan bantuan. (Humas Biringbulu-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.