Ketua Komisi III DPRD Jeneponto Apresiasi Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto

Jeneponto, AMN – Rapat Koordinasi Pengelolaan Sampah Rumah Tangga mendapat Kunjungan dari Kantor UPTD. Bank Sampah Induk Kota Makassar, Jumat 20 Agustus 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Sekretaris dan Anggota Komisi III beserta pendamping, Kabid. PSLB3 Dinas LH, kepala Seksi Pengurangan Sampah dan Kasubag Umum.

Kegiatan ini diterima langsung oleh Sekdis LH Kota Makassar H. A. Iskandar, SE.,MM. di dampingi Kepala UPTD, Bank Sampah Induk Kota Makassar NASRUN, SE dan Andi Nurdianza dari Yayasan Peduli Negeri (YPN) Makassar.

Sekdis Lingkungan Hidup Makassar A.Iskandar menyampaikan Apresiasi kepada Komisi III DPRD Jeneponto yang telah memberikan perhatian khusus terhadap pentingnya pengelolaan sampah rumah tangga melalui Bank Sampah.

Ketua Komisi III DPRD Jeneponto Chaidir Adi Saputra Saiful dalam sambutan dan Arahannya menyampaikan terima kasih atas penyambutan Dinas LH Makassar sehingga kegiatan Koordinasi dan kunjungan lapangan ini dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Ketua Komisi III memberi Apresiasi kepada Dinas LH yang mempunyai konsep pengelolaan sampah secara terpadu dan massif diseluruh Wilayah Kota Makassar,

Semoga bisa menjadi inspirasi oleh Kabupaten Jeneponto dalam menyusun konsep pengelolaan sampah secara berkelanjutan.

Kabid. PSLB3 Dinas LH Kabupaten Jeneponto Abdul Rahmat, SE.,MM menyampaikan harapan kepada Ketua, Sekertaris dan Anggota Komisi III DPRD Jeneponto agar kedepan dapat memberikan porsi anggaran ke Bidang PSLB3 DLH Jeneponto dalam hal pelaksanaan sosialisasi pengelolaan Sampah rumah tangga dan pembentukan Bank Sampah guna mewujudkan Program SADAR SUKMA 2022 (Satu Desa/kelurahan, Satu bank sampah) di Kabupaten Jeneponto. bebernya. (Aswar Anas – Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.