Bhabinkamtibmas Sambangi Security Tjakrindo

Gowa, AMN – Bhabinkamtibmas binaan Desa Romangloe dan sentuhan Desa Bili Bili Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bripka Rusli melakukan kunjungan rutin ke perusahaan di wilayah binaannya,” Senin (23/08/2021) siang.

Bhabinkamtibmas Bripka Rusli melakukan kunjungan ke perusahaan Tjakrindo untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada security.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar security mempedomani SOP pengamanan terbatas dengan tetap melakukan patroli pada jam tertentu demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif disekitar pabrik,” ungkap Bripka Rusli.

Kemudian Bhabinkamtibmas menghimbau agar protokol kesehatan tetap dipatuhi oleh karyawan dan security dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dibawah air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid 19,” imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa bhabinkamtibmas harus proaktif melakukan kunjungan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga binaan agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Iptu Bahtiar. (Humas Bomar-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.