Bhabinkamtibmas Kalegowa Himbau Prokes Kepada Perangkat Kelurahan Sambil Bincang Kamtibmas

Gowa, AMN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalegowa Polsek Somba Opu Polres Gowa Aipda Usman melaksanakan himbauan pematuhan protokol kesehatan dan sosialisasi Vaksin covid-19 serta bincang kamtibmas, bertempat di Kantor Kelurahan Kalegowa Jln. Paccallaya Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa. Selasa (24/08/21) siang.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kalegowa menghimbau kepada perangkat kelurahan kalegowa agar tetap memakai masker, gunakan hand sanitaizer, membatasi aktifitas keluar rumah dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada aparat kelurahan yang hadir agar tidak terlena dan tetap mengupdate perkembangan informasi terkait virus covid-19 baik melalui media elektronik maupun media cetak dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan terkait virus covid-19.

Hadir dalam bincang-bincang tersebut Kasi Pemerintahan Ibu Irmayanti SE, Kasi Trantib Agus Priyatna, Kepala lingkungan H. Jasmin Umar.

Selain itu pula, Aipda Usman menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat apabila sudah masuk penjadwalan vaksinasi virus covid-19 agar selalu siap dan mengingatkan warganya untuk siap di vaksin, pungkasnya. (Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.