Satuan Samapta Polres Gowa Laksanakan Ops Yustisi Dan Patroli Mobile Guna Menindak Lanjuti PPKM Mikro Level 3

Gowa, AMN – Untuk menindak lanjuti perpanjangan perberlakuan PPKM Mikro level 3 di Kab. Gowa , Unit 02 Turjawali samapta Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi dan patroli mobile dan kegiatan ini di pimpin oleh Aiptu Rahman Karim, Kamis (26/08/21).

Kegiatan operasi Yustisi dan patroli mobile ini menyasar jalan KH. Wahid Hasyim dan pasar Sungguminasa Kab. Gowa, dengan sikap humanis personil Satuan Sabhara Polres Gowa menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Dengan rutinnya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat berdampak positif dan mendorong kesadaran masyarakt untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kantibmas kepada warga.

“Kami dari satuan Sahbara Polres Gowa tidak henti-hentinya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya prokes Covid-19 serta menyampaikan pesan-pesan kantibmas guna memberikan keamanan dan ketertiban” tutur Aiptu Rahman Karim.(Humas Polres Gowa-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.