Jalin Silaturahmi Dan Pantau Situasi Kamtibmas Kapolsek Bungaya Sambangi Kantor Desa Bissoloro

Gowa, AMN – Kapolsek Bungaya Polres Gowa Iptu Hafid Yudin bersama personil laksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Desa Bissoloro, jl.Poros Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Jum’at (27/08/2021) Siang.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas serta silaturahmi antara Kapolsek Bungaya dan Pemerintah Desa Bissoloro sekaligus memantau situasi Kamtibmas dalam wilayah Desa Bissoloro.

Pada kunjungan kali ini Kapolsek Bungaya didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Bungaya Ipda Syahrullah dan Bhabinkamtibmas Desa Bissoloro Bripka Muh Basir.

Nampak Kepala Desa Bissoloro Abdul Gani Siriwa beserta staf menyambut kedatangan Kapolsek Bungaya selanjutnya Kapolsek dan Kepala Desa larut dalam perbincangan seputar situasi Kamtibmas dalam wilayah Desa Bissoloro.

Diahir pertemuan Kapolsek Bungaya meminta agar pemerintah Desa Bissoloro dapat bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat mengedukasi warga untuk meningkatkan kedisiplinan warga pada protokol Kesehatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Kapolsek Bungaya Polres Gowa Iptu Hafid Yudin menerangkan ” untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam wilayah kecamatan Bungaya perlu adanya kerjasama yang baik antara Polri dan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa, olehnya itu pada kesempatan Ini kami melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Bissoloro untuk meningkatkan sinergitas dan mendukung program pemerintah dalam penanganan covid -19,” terang Iptu Hafid Yudin. (Humas Bungaya,AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.