Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Ingatkan Pentingnya Menggunakan Masker

Gowa, AMN – Sebagai Pembina Kamtibmas yang selalu melindungi, melayani dan mengayomi warganya dalam hal kebaikan termasuk salah satunya penggunaan masker disaat akan keluar rumah.

Seperti halnya yang dilakukan bhabinkamtibmas Kelurahan Sungguminasa sentuhan Bonto bontoa Aiptu Syamsuddin pagi tadi disaat sambang silaturahmi ke salah satu warganya atas nama Hj. Eda yang beralamat di jalan malino kelurahan Bonto bontoa kecamatan Somba Opu Gowa, Sabtu (28/08) pagi.

Yang mana secara kebetulan warganya saat di kunjungi bersamaan akan keluar rumah sehingga dikesempatannya mereka menyampaikan untuk tetap memakai masker seperti saat ini karena dengan memakai masker dapat meminimalisir terjadinya potensi penyebaran virus covid-19.

Begitupun pada saat mengendarai mobil tetap menggunakan masker karena dengan hal itu merupakan upaya pencegahan dengan istilah lebih baik mencegah dari pada mengobati, tambah Aiptu Syamsuddin.

Aiptu Syamsuddin juga dalam kesempatannya menyampaikan himbauan Protokol kesehatan dalam mendukung kelancaran PPKM skala mikro level 3 kab. Gowa, yang mana hal ini akan terus berlanjut bila masyarakat tetap tidak patuh menjalankannya dan kita sama sama berdoa semoga dengan kedisiplinan seluruh warga masyarakat khususnya Kab. Gowa, PPKM tidak di perpanjang lagi sehingga kehidupan normal kembali dan ekonomi bangkit. Jelasnya. (Humas Somba,AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.