Sukseskan Vaksinasi Tahap Ke-II Personil Polsek Pallangga Lakukan Pengamanan

Gowa, AMN – Sukseskan Vaksinasi nasional tahap ke-II yang dilakukan oleh puskesmas pallangga dan kampili yang dilaksanakan di kantor camat pallangga kepada masyarakat guna mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penularan covid 19 mendapat pengamanan dari personil polsek pallangga, jum’at (27/08/21).

Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, memerintahkan personilnya melakukan pengamanan dan mengarahkan warga yang akan divaksin agar mengikuti tahapan vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat hingga dapat berjalan dengan aman.

Alhamdulillah hari ini masyarakat antusias untuk datang ke kantor camat pallangga agar bisa di vaksin, jumlah masyarakat yang di vaksin hari ini sebanyak 823 orang.

Kapolsek Pallangga menyatakan bahwa kesuksesan vaksinasi merupakan tujuan yang ingin dicapai guna memutus mata rantai penularan covid-19 sehingga butuh peran dan partisipasi semua pihak, masyarakat perlu sadar pentingnya mendapatkan vaksin tidak terpengaruh informasi dengan hoax karena vaksin dari pemerintah adalah aman dan halal, ucap AKP Misbahuddin, S. Sos. (Humas Pallangga – AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.