Disiplinkan Warga Prokes, Satuan Samapta Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi

Gowa, AMN – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Kab. Gowa peningkatan operasi yustisi terus dilakukan Unit 02 Turjawali Samapta Polres Gowa, Rabu pagi (1/9/2021).

Pasca menerima arahan selanjutnya Kanit Turjawali IPTU Anwar didampingi Kasubnit 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim pelaksanaan operasi di Jl. Poros KH.Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dengan sikap humanis personil Polres Gowa menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan terutama dimasa pemberlakuan PPKM skala mikro level 3 Kabupaten Gowa.

Diharapkan dengan intensitas operasi yustisi yang digelar oleh polres Gowa dapat menekan penyebaran virus sekaligus mampu memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 yang saat ini masih menunjukan peningkatan, ungkap Kanit Turjawali Iptu. Anwar.

Di tengah pelaksanaan operasi yustisi para personil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama Polres Gowa Untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tambah Iptu. Anwar. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.