Mata Bocah AP Korban KDRT di Gowa Kini Jalani Operasi, Disaksikan Langsung Kabid Humas Polda Sulsel.

Makassar, AMN– Mata Bocah AP (6) korban tindak kekerasan dalam rumah tangga beberapa hari lalu, kini berlangsung operasi mata yang di Saksikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan jalannya operasi pada mata kanan AP, di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa,Senin 06/09/2021.

E. Zulpan mengatakan dirinya memantau proses operasi korban AP (6), untuk memastikan pihak rumah sakit dan tim medis menangani korban sebaik mungkin.

“Ya tadi saya memantau langsung pelaksanaan operasi atas bocah AP (6) dan sudah ditangani dengan sangat baik oleh pihak rumah sakit dan kita harapkan keadaannya segera membaik ,”harap E. Zulpan

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas juga menyampaikan, bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Pemda Kabupaten Gowa dalam menangani pembiayaan terhadap AP (6) selama menjalani perawatan di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa .

“Ya tadi sudah koordinasi dengan Pak Bupati dan Wakil Bupati Gowa, terkait pembiayaan terhadap korban AP (06) dan ini akan ditangani Pemda Gowa, ya kita harapkan semua bisa berjalan baik dan AP kembali sehat lagi,”tutur E. Zulpan.

Dalam kunjungan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa, Kabid Humas Polda Sulsel didampingi Pejabat Polres Gowa, Pejabat Pemda Gowa dan Pejabat Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Terlihat berbincang bincang dengan keluarga pasien terkait kronologi peristiwa kekerasan tersebut. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.