Warga Temukan Mayat di Muara Sungai Tarusang Jeneponto Sulsel

Jeneponto, AMN – Warga Tarusan temukan temukan Mayat dI muara Sungai Tarusan Kelurahan Monro – Monro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulsel , Ahad,12/09/2021

Kasie Humas Polsek Binamu AIPDA Muh.Ridwan menjelaskan bahwa benar ada mayat ditemukan warga di muara sungai Tanrusang dan belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan laporan warga tersebut, maka Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.S.Sos bersama Personil Polsek Binamu bergerak cepat mendatangi TKP.

Lanjut dikatakan bahwa Penemuan Mayat tersebut dengan jenis kelamin laki laki tanpa Identitas dan tidak menggunakan pakaian.

“Mayat itu ditemukan warga di muara sungai Tarusang kel. Monro – monro kec. Binamu kab. Jeneponto.”

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di TKP, saudara Kamiluddin dg Gappa (38) Tahun, Kepala lingkungan Tarusang Utara, alamat Tarusang Kelurahan Monro-monro Kec. Binamu Kab. Jeneponto sekitar pukul 17.38 wita, mayat itu awalnya di temukan oleh 3 orang masyarakat yang sedang menjaring ikan di muara sungai Tarusang.

Lalu kemudian ketika orang itu menyampaikan kepada Lel. Du’ding, umur 42 tahun, pekerjaan petani, alamat Tarusang Selatan kelurahan Monro-monro kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto kemudian Lel. Du’ding menyampaikannya ke Lel. Kamiluddin dg Gappa.

Dan sekitar pukul 18.01 wita, Lel. Kamiluddin dg Gappa bersama warga ke lokasi penemuan mayat dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Sekitar Pukul 19.15 wita, Tim identifikasi Sat. Reskrim Polres Jeneponto tiba di lokasi penemuan mayat kemudian melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi.

Pukul 19.40 wita, Tim identifikasi Polres Jeneponto membawa mayat tersebut ke RSUD lanto dg Pasewang dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan otopsi. (Humas Polres-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.