Hj.Rosmiati,SE Resmi Mendaftar Bakal Calon Kades Kampala.

Jeneponto, AMN – Hj.Rosmiati,SE resmi mendaftar bakal calon Kades Kampala periode 2021-2027, jumat 17/09/2021 di Kantor Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Diketahui bahwa Hj.Rosmiati merupakan Incumbent yang sudah dua periode menjabat Kepala Desa Kampala. Kini dirinya masih tetap mengajukan dirinya sebagai Calon Kepala Desa untuk masa bakti tahun 2021-2027 mendatang.

Karaeng Lebong, begitu akrab disapa, dimasa kepemimpinannya dua priode telah banyak membawa perubahan.

Kehidupan masyarakatnya sudah nampak terlihat maju dan sejahtera. Berbagai pembangunan telah dia laksanakan. Baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik termasuk bidang pembinaan keagamaan.

Awak media yang melakukan wawancara dengan ketua panitia pendaftaran, Sudrman Katti, S.Pd mengatakan, “penjaringan calon kepala desa Kampala hari ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar-lancar saja, tidak ada kendala sama sekali.

Karaeng Lebong datang diantar dengan para pendukungnya dengan mengedepankan prokes,” tutur Sudirman Katti.

Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Arungkeke Muh.Rias,S.Sos saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, bahwa pendaftaran tadi berjalan dengan lancar aman tertib sesuai dengan yang kita inginkan.

“Saya peribadi khusus pemerintah Kecamatan Arungkeke berharap kedepannya dalam pelaksanaan Pilkades ini agar dapat berjalan tertib, lancar dan aman. Karena itu, Kita senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan.

Sejauh ini respon masyarakat Desa Kampala mereka melihat dan merasakan kinerja Incumbent merasakan Sangat puas.

Sehingga masyarakat masih sangat berharap kepemimpinannya. Dan Saya yakin dan optomis Incumbentvmasih bisa memimpin Desa Kampala degan baik hingga 3 periode.

” Iya kami sendiri selaku pemerintah kecamatan sangat berharap kepada semua unsur elemen masyarakat untuk senantiasa tetap menjaga ketertiban dan keamanan, karena apapun hasilnya pilkades inilah untuk kepentingan kita bersama” bebernya. (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.