Polsek Bungaya Buka Gerai Vaksin Presisi, Dukung Percepatan Vaksinasi

Gowa, AMN – Gerai Vaksin Presisi Polsek Bungaya Polres Gowa memberikan pelayanan vaksinasi kepada pelajar SMA dan SMP Yaspib Bontolempangan bertema “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” pada sabtu (25/9/2021) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Gedung SMA Yaspib Bontolempangan Dusun Bontoloe Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan Kabupaten Gowa bertujuan untuk memfasilitasi warga masyarakat secara khusus para pelajar di Kecamatan Bontolempangan untuk mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19.

Hadir menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut Camat Bontolempangan diwakili oleh Azis Tayeb, S.Pd, Kapolsek Bungaya diwakili oleh Kanit Samapta Ipda H.Muh.Safar, Kepala Puskesmas Bontolempangan II Hj. Rohaya, S.Kep,Ners, Kepala sekolah SMA Yaspib Bontolempangan Syahiruddin, S.Pd.,MM.

Kegiatan bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini menyiapkan sebanyak 60 vial atau 120 dosis vaksin.

Dari hasil Skrining terhadap 56 orang pelajar, 2 diantaranya tertunda dengan rincian Pelajar SMA sebanyak 48 orang sementara untuk Pelajar SMP 6 orang.

Kami membuka layanan vaksinasi bertema “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri’ ini untuk mempermudah masyarakat secara khusus para pelajar untuk mendapatkan layanan vaksinasi agar percepatan vaksinasi di Indonesia dapat tercapai sesuai target yang telah diharapkan pemerintah, jelas Kapolsek Bungaya IPTU. Hafityudin. (Humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.