H.Paris Yasir,SE Terpilih Secara Aklamasi Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PD) Kabupaten Jeneponto

Jeneponto, AMN – H. Paris Yasir terpilih sebagai Ketua Umum pengurus daerah Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PD PBSI) kabupaten Jeneponto di ruang kerja Wakil Bupati, Senin. (27/9/2021).

Wakil Bupati Jeneponto tersebut terpilih secara aklamasi setelah 12 PB menyatakan dukungan dalam musyawarah kabupaten (Muskab) yang digelar sederhana dengan protokol kesehatan ketat.

“Saya terpilih secara aklamasi, didukung oleh 12 PB. Di Muskab ini saya dipercaya sebagai Ketua Umum PD PBSI jeneponto,”ujarnya.

Selanjutnya H. Paris Yasir berencana secepat mungkin membentuk susunan kepengurusan.

“Saya berharap secepatnya susunan personalia bisa terbentuk dan dilantik, supaya bisa langsung bekerja,” Kata paris yasir.

Lebih lanjut Mantan anggota DPRD itu mengaku akan terbuka dalam memilih kepengurusan dan selanjutnya akan fokus pada tata kelola organisasi.

“Pengurus tentunya harus yang berkompeten, memiliki pengalaman, dan waktu yang memadai agar dapat fokus dengan tugasnya,” tuturnya.

Turut hadir sekretaris PBSI provinsi, ketua Koni kab. Jeneponto, sekretaris PBSI kab. Jeneponto serta kepengurusan yang lama.(Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.