Personil Polsek Manuju Polres Gowa pasang Spanduk Kampanye dan Sosialisasi Vaksinasi

GOWA, AMN – Personil Polsek Manuju Polres Gowa pasang spanduk kampanye dan sosialisasi VAKSINASI, Ahad 03/10/2021 di sudut jalan Poros Manuju Gowa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Manuju IPTU Firman.SE.MM, bahwa ini kita lakukan untuk mempercepat peningkatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa.

Kapolsek menambahkan bahwa Personil Polsek Manuju pada hari Minggu tgl 3 Oktober 2021 melakukan kegiatan pemasangan spanduk di sejumlah sudut jalan poros Manuju.

Spanduk yang dipasang berisi  himbauan dan mengajak masyarakat khususnya Kecamatan Manuju untuk selalu melindungi diri dan keluarga dari Virus Covid 19 dengan mengikuti Vaksinasi Covid 19  serta tidak terprovokasi dgn berita Hoaks ttg Vaksin Covid 19 dan selalu menerapkan Protokoler Kesehatan.

Kapolsek Manuju IPTU FIRMAN, SE, MM menyatakan bahwa “Himbauan ini juga selalu disampaikan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Manuju dalam setiap kesempatan pada setiap aktivitas di desanya.

Para Bhabinkamtibmas selalu menghimbau warganya agar selalu patuh pada Prokes dan ikut Vaksin dalam upaya melindungi diri dan keluarga guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sehingga kita semua bisa terhindar dari Paparan Virus tersebut” pangkasnya.(Humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.