Bhabinkamtibmas Memberikan Ceramah Islamiyyah Kepada Para Tahanan Di Ruang Sel

Gowa,Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Gowa Bripka Muh Arafah selaku Piket Binmas hari ini memberikan nasehat agama secara islamiyah kepada para penghuni sel tahanan agar bisa menyadari perbuatannya dan kembali kepada jalan kebenaran, Rabu (6/10/2021).

Adapun nasehat agama yang di sampaikan Bripka Muh Arafah kepada para tahanan yakni mengajak untuk bertaubat dan kembali ke jalan yang di Ridhoi Allah SWT dengan mengutip sebuah Hadist Nabi Muhammad SAW “Kullu Banii Adam Khattaun Wakhairul Khattaiina Attawwabun” HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah.

Para tahanan yang menerima pencerahan Agama tersebut terlihat sangat terpukul dan sedih menyesali perbuatannya, dilihat dari raut wajahnya yang memancarkan tanda penyesalan atas perbuatan dosa yang pernah dilakukannya.

Harapan Bhabinkamtibmas bahwa
dengan masuknya mereka ke dalam jeruji besi dapat menjadi pintu Hidayah untuk bisa berubah ke arah yang lebih baik lagi yang di Ridhoi oleh Allah SWT. terang Bripka Arafah.

Saat di konfirmasi terpisah, “Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, salut kepada Bripka Muh Arafah yang secara spontan dapat memberikan pencerahan agama secara islamiyah kepada para tahanan dan semoga melalui pencerahannya para penghuni sel dapat menyadari dan tidak mengulangi perbuatannya serta mendapatkan Hidayah dari Allah SWT.” ungkap Kapolsek. (Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.