Sosialisasi manfaat Program BPJamsostek dan Santunan kepada Karyawan KSP Berkat.

Karyawan KSP. Berkat Bulukumba Terlindungi BPJamsostek

Bulukumba, Aliefmedia.com – Sosialisasi manfaat Program BPJamsostek dilakukan di kantor pusat KSP. Berkat Bulukumba, Selasa (05/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KSP. Berkat Bulukumba, DR. Ir. H. Andi Makkasau, MM beserta jajaran pengurus, Pengelola dan seluruh Kepala Cabang / Kepala Cabang Pembantu se-Sulawesi.

Adapun program BPJamsostek yang diikuti oleh karyawan KSP Berkat meliputi, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP).

Ketua KSP Berkat DR.Ir. H. Andi Makassau, MM dalam pembukaan acara menyebutkan, bahwa dengan mengikuti program BPJamsostek diharapkan karyawan KSP Berkat dan anggota keluarga lebih sejahtera lagi dengan adanya perlindungan meliputi ketika masa tua dan pensiun.

A. Makkasau Kr. Lompo menambahkan, dengan adanya sosialiasi ini, diharapkan karyawan KSP Berkat mengenal haknya sebagai peserta BPJamsostek.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan simbolis santunan oleh ketua KSP Berkat, kepada Ahli Waris Karyawan KSP Berkat yang meninggal dunia.

Adapun ahli waris tersebut mendapatkan JKM sebesar Rp 42.000.000, JHT sebesar Iuran yang dibayarkan ditambah dengan pengembangan, dan Jaminan Pensiun kepada ahli waris karyawan Rp 356.600 /bulan selama masa hidup, serta Beasiswa untuk 2 orang anak sebesar Rp 24.000.000 rupiah / tahun sampai dengan lulus Kuliah. (KBR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.