Bupati Jeneponto Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Penghulu Indonesia Cabang Jeneponto

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar menghadiri acara pelantikan pengurus Asosiasi penghulu Indonesia cabang Jeneponto Senin, 11/10/2021.

Pelantikan pengurus Asosiasi penghulu Indonesia cabang Jeneponto turut di hadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir bersama Forkopimda.

Prosesi Pelantikan Pengurus berlangsung khidmat di Baruga Kalabbirang Rujab Bupati Jeneponto dan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

API sebagai salah satu organisasi profesi yang keberadaannya dinilai mampu memberikan sumbangsih konstruktif bagi pembangunan daerah Jeneponto.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar saat memberikan sambutannya.

Bupati H. Iksan Iskandar menyebut bahwa eksistensi Asosiasi penghulu Indonesia cabang Jeneponto sebagai salah satu organisasi profesi telah memberikan kontribusi aktif terhadap pembangunan daerah khususnya dalam memelihara kualitas ummat

“Alhamdulillah hari ini kita semua dapat bersilaturahmi dengan para penghulu sebagai bagian dari perangkat pemerintah dalam menegakkan syariah dan syiar Islam“ujarnya.

Lanjut kata Bupati Jeneponto, berharap agar Asosiasi penghulu Indonesia cabang Jeneponto dapat bersinergi dengan organisasi profesi lainnya dalam menguatkan berbagai program pengembangan dan pembinaan keummatan.

“saya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah pemersatu bagi para penghulu dalam membangun kualitas dan profesi yang dimiliki“ujarnya. (Humas Kominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.