Operasi BINA KUSUMA LIPU 2021 SAT BINMAS Polres Jeneponto Laksanakan Operasi Kusuma Lipu 2021

Jeneponto, Aliefmedia.com– Satuan Binmas Polres Jeneponto melaksanakan Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 Minggu malam, 10 Oktober 2021 pukul 20.30 wita
di Lapangan Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Personil Ops Bina Kusuma Polres Jeneponto sebelum laksanakan Kegiatan diawali dengan Apel dipimpin oleh KASAT BINMAS AKP H. SYAMSUDDIN. K., SE didampingi KBO Binmas IPDA TENGKU ABD. RAHMAN dan KBO Intel IPTU B. BASTHION. S

Usai laksnakan Apel dilanjutkan dengan giat Ops Bina Kusuma dengan cara memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat/Pengunjung Pasar Malam terkait kegiatan Operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan Polres Jeneponto,

Pada Kesempatan Tersebut KBO Intel IPTU B. BASTHION. S, KBO Binmas IPDA TENGKU ABD. RAHMAN dan Kasi Tipol AIPDA MUH. ARFIN menghimbauan Masyarakat/Pengunjung terkait dengan kegiatan operasi tersebut.

Binmas Polres Jeneponto menyampaikan Bahwa Polres Jeneponto sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Bina Kusuma dengan sasaran kejahatan terkait Premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, judi, minuman keras dan peredaran Narkoba.

Karena itu kami sampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan dari orang- orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu pula, dan jika hal tersebut ada yang mencurigakan segera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian.

Memberi himbauan dan Sosialisasi mengenai pencegahan dan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat agar senantiasa tetap mengikuti protokol kesehatan.

Masyarakat wajib menaati himbauan pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 Agar selalu menjaga kebersihan Dengan cara: Selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.

Menghindari kerumunan, jangan selalu berkumpul, rutin berolahraga dan jaga kesehatan.

Selain memberikan Himbauan KBO Binmas memberikan Sarana Kontak kepada Pengunjung berupa Baju Kaos OPS Bina Kusuma yang telah melakukan Vaksinasi Covid-19 dan membawa kartu Vaksinnya dan memberikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan Masker.(Humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.