Sat Sabhara Polres Jeneponto Giat Patroli Malam.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sat Sabhara Polres Jeneponto Giat Patroli Malam dalam Wilayah Hukum Polres, Minggu malam 10 Oktober 2021, Jam 22.00 wita.

Adapun sasaran patroli malam khusus dalam Wilayah Hukum Polres Jeneponto diantaranya Kecamatan Arungkeke Desa Palajau, Kalumpangloe.

Personil sat sabhara polres jeneponto yang terlibat dalan patroli malam tersebut yaitu; AIPDA Irwan, SH dan BRIPTU Ogi Sto.T.

Patroli malam bertujuan untuk melakukan pantauan terhadap kamtibmas di beberapa calon Kades dan tokoh masyarakat di desa tersebut.

” ya kita berharap agar tetap menjaga kamtibmas secara kondusif , dan juga menyampaikan kepada calon agar kiranya semua pendukungnya tetap menjaga keamanan dan tidak terjadi kesalapahaman di antara pendukung masing- masing,” ucapnya.

Selain itu, Patroli ini akan terus kita lakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentunya agar tercipta pilkades yang damai berjalan aman dan kondusif.

Demikian kita juga himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas guna memutus mata rantai Penularan Virus COVID-19, bebernya. (Humas – AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.