Pelatihan peningkatan SDM karyawan – Karyawati KSP. Berkat Bulukumba Resmi Ditutup.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Sebagai Koperasi Tingkat Nasional, Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba terus berinovasi dengan meningkatkan Sumber Daya karyawannya dalam pengelolaan Usaha.

Untuk hal tersebut, Pengurus KSP. Berkat Bulukumba melaksanakan pelatihan kasir Cabang dan Cabang Pembantu se Sulawesi Selatan – Sulawesi Barat.

Kegiatan yang mengambil tema : PELATIHAN PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA KARYAWAN DAN KARYAWATI KSP. BERKAT BULUKUMBA DALAM PENGELOLAAN USAHA, dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada Senin sampai dengan hari Selasa (11-12 Oktober 2021).

Sebelum menutup kegiatan, Ketua KSP. Berkat Bulukumba, DR. Ir. H. Andi Makkasau,MM mengharapkan agar materi pelatihan dapat diimplementasikan demi kemajuan lembaga.

“Setelah dilaksanakan pelatihan selama 2 hari, Kami dari Pengurus mengharapkan agar materi yang didapatkan selama pelatihan dapat diimplementasikan dilapangan dimasing-masing kantor demi kemajuan lembaga kita,” kata Andi Makkasau.

Dihadapan para peserta, Pengurus serta Pengelola, Andi Makkasau Karaeng Lompo juga mengingatkan, bahwa Kasir mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar sebagai penanggung jawab keuangan. Oleh karena itu diharapkan tidak mudah untuk terpengaruh atau dipengaruhi untuk melakukan hal-hal yang diluar aturan dan yang telah diatur Dalam SOM dan SOP KSP. Berkat.

“Harapan Pengurus, Lembaga kita ini tidak boleh stagnan, apalagi mundur, ” Kuncinya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.