Personil Polsek Tamalatea Gencar Lakukan Patroli Biru

Jeneponto, Aliefmedia.com – Personil Polsek Tamalatea Gencar melakukan Patroli Biru, antisipasi gangguan kamtibmas jelang pilkades serentak, Selasa malam (11 Oktober 2021) jam 21.00 wita di Desa Turatea Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut di benarkan oleh Kasi humas polsek Tamalate bahwa Kapolsek Tamalatea memang telah memerintahkan anggotanya untuk jaga kamtibmas jelang pilkades.

Syamtono menambahkan, bahwa Personil Polsek Tamalatea Giat Patroli Biru dipimpin langsung Oleh Kanit Shabara MUH AIPTU ALWI.S.

Adapun sasaran Patroli Biru ini yaitu mendatangi Rumah Calon Kepala Desa (Calkades) Turatea Sekaligus memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Terhadap calon Kepala Desa Beserta Pendukungnya dan Tokoh Masyarakat Untuk Ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya.

Menurutnya, semakin dekat hari semakin rawan disebabkan karena pertarungan dalam menperebutkan kursi no.1 di desanya masing masing.

Terutama Jelang Pilkades Serentak Tahun 2021,tak lupa pula mengajak mereka agar tetap oatuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Turut dalam kegiatan tersebut antara lain,
Kanit Shabara Aiptu Muh Alwi.S
Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar
Bhabinkamtibmas Aipda Syafaruddin.Y
Bhabinkamtibmas Aipda Abd Hamid.(humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.