Bupati Jeneponto Resmi Tutup Pelatihan Dasar CPNS.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar memberikan sambutan sekaligus menutup pelatihan dasar (Latsar) CPNS secara resmi di ruang pola panrannuangta rabu. 13/10/2021.

Dalam kesempatan tersebut, kepala BKPSDM kabupaten Jeneponto H. Muhammad Basir menyebutkan, bahwa seluruh peserta Latsar CPNS berjumlah 164 orang dari 5 (lima) angkatan sekaligus.

Bupati H. Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati H. Paris Yasir, Sekretaris Daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Sahrun Said berpesan kepada seluruh peserta agar materi pelatihan dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing- masing.

Lebih lanjut H. Iksan Iskandar menginginkan agar semangat integritas, kejujuran, jiwa nasionalisme, karakter diri, serta profesionalisme yang telah dimiliki peserta selama berada dalam kegiatan Latsar untuk diresapi dan dijiwai, serta digunakan sebagai landasan atau dasar dalam bekerja di instansi masing-masing sebagai pelayan publik yang profesional.

“Mudah-mudahan ke depan mampu menjadi agen pembaharu dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas ditempat masing-masing,“ ujarnya.

Turut hadir Para Asisten, Staf Ahli, beberapa kepala OPD dan Kabid Diklat BKPSDM Jeneponto. (Humas – Kominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.