Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, WakaPolsek Kelara Laksanakan Patroli Malam.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Wakapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH, Pimpin Anggotanya melaksanakan Patroli Malam guna mengantisipasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades serentak, Kamis
malam 14 -10-2021 pukul 21.30 wita di Wilayah Kecamatan Kelara/Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Kasi humas polsek kelara membenarkan bahwa Personil Polsek Kelara dipimpin langsung Waka Polsek Iptu Sukhardi, SH. didampingi Kanit Patroli Ipda Muh. Kasim telah melaksanakan patroli malam dengan rute desa yang akan melaksanakan pilkades serentak.

Diantaranya adalah Desa Bontolebang, Desa Lebangmanai Utara dan Desa Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Menurutnya, bahwa tujuan ” patroli malam dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya ,” ucapnya.

Selain giat tersebut, Personil juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mentaati himbauan pemerintah agar dapat patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Disamping itu pula personil juga melakukan sosialisasi terhadap warga terkait dengan Perpres No. 14 Thn 2021 sebagaimana yang tercantum dalam pasal 13 (A).

  • Setiap orang yang ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin Covid -19 dan yang tidak mengikuti vaksin Covid-19 sebagaimana yang dimaksud dalam ayat (2) dapat dikenakan sanksi administratif berupa : Penundaan atau penghentian pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial.

Penundaan atau penghentian layanan administrasi pemerintah dan atau Denda.(Humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.