Ketua KONI Bulukumba Buka Turnamen Futsal.

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pembukaan Turnamen Futsal yang ditandai dengan tendangan bola dari Ketua Koni Kabupaten Bulukumba DR.Ir.H.A.Makkasau, MM, dilaksanakan di Gedung Olahraga Futsal Bulukumba, Jumat (15/10).

Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 15-17 Oktober 2021 itu diselenggarakan oleh Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bulukumba.

Ketua Koni Bulukumba Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut.

” Tinggal 2 bulan Kita sudah memasuki tahun 2022. Dimana tahun itulah dilaksanakannya Porprov Sulawesi Selatan. Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah. Saya kira ini momentumnya sangat tepat sekali,” Kata A. Makkasau.

Dikesempatan tersebut pula, A. Makkasau menyampaikan terima kasih kepada Ketua Cabang Olahraga Futsal yang baru kurang lebih 1 bulan dilantik, tetapi sudah melakukan terobosan untuk mencari bibit pemain Futsal.

“Kami Pengurus Koni Bulukumba mengapresiasi atas kerja kerasnya demi Bulukumba kedepan dalam meraih prestasi,” sebut Andi Makkasau yang disaksikan juga oleh Sekertaris Koni Sofyan Haiyung dan pengurus Cabang Olahraga Futsal Bulukumba.

Tidak lupa pula, Ketua Koni Bulukumba juga menyampaikan terima kasih kepada Coach Futsal Zubair yang akan mengawal dan mendampingi atlet Futsal Bulukumba diajang Porprov Sulsel.

” Saya titip pesan mari tetap menjunjung sportifitas dan kami berharap kepada peserta agar memperlihatkan skill individu dan skill tim dalam melakukan pertandingan. Karena turnamen ini dipantau langsung oleh coach futsal yang nantinya akan menjaring menjadi atlet futsal Bulukumba untuk tim Porprov tahun 2022,” pesan Andi Makkasau sambil berharap semoga hasil turnamen ini menghasilkan atlet futsal yang bertalenta untuk mengharumkan nama Bulukumba diajang Porprov nanti, We Love Bulukumba. (Humas Koni / KBR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.