Kapolres Gowa Secara Simbolis Serahkan Bingkisan Dari Alumni Akabri 1990 Kepada Peserta Vaksin

Gowa, Aliefmedia.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Alumni AKABRI 1990 yang Ke 31 Tahun, dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” Alumni menggelar bagi paket bingkisan kepada warga yang akan divaksin khususnya warga Prasejahtera.

Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin P, S.IK., MH, secara simbolis membagikan paket bingkisan dari Alumni AKABRI 1990 kepada 5 orang perwakilan dari peserta vaksin yang prasejahtera, Selasa (26/10) Pagi.

Saat menyerahkan paket bingkisan tersebut, “Kapolres gowa menyampaikan kepada penerima bingkisan, bahwa bingkisan yang diberikan dari Alumni AKABRI 1990 ini semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi yang dialami.” ungkap Kapolres gowa.

“Warga masyarakat penerima bingkisan sangat senang dan terharu atas apa yang diberikan dan melalui Kapolres gowa di ucapkan terimah kasih kepada Alumni AKABRI 1990 yang sudah berbagi dengan sesama terutama kepada warga prasejahtera yang sangat membutuhkan dalam meringankan beban ekonomi di masa pandemi covid-19.” (Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.