Ketua LLI Sulsel Bagikan Kostum Baru

MalAKASSAR, Aliefmedia.com – Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Provinsi Sulawesi Selatan, membagikan baju kaos AWS3 kepada para anggotanya yang aktif berolah raga setiap Sabtu pagi, di halaman Balai Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Wirajaya Makassar, Sabtu 30 Oktober 2021.

Drs.H.Syakhruddin.DN.M.Si melalui pesan Whats appnya pagi tadi kepada Aliefmedia.com mengatakan,
“Ini merupakan baju ke-5 untuk anggota LLI dan Kapesos Sulsel,” tutur Sewang dihadapan peserta latih yang terdiri dari pensiunan sosial dan warga sekitar yang menyatakan diri sebagai anggota LLI.

Kalau Kapesos itu khusus para pensiunan sosial tetapi kalau anda pensiunan diluar institusi sosial maka kami ajak bergabung di Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Sulawesi Selatan, silakan daftar diri pada sekretaris dengan Sdr. Syakhruddin. DN.

Anda akan rasakan bagaimana suasana silaturahmi di organisasi LLI dan Kapesos, disini selain berolah raga dan arisan bulanan, pengurus juga akan melakukan kegiatan perjalanan antarpulau dan hal itu tentunya semakin membuat sehat karena rajin silaturahmi.

Selanjutnya Sewang Thamal mengharapkan agar para purnabakti sosial yang belum terdaftar di Kapesos atau LLI supaya segera mendaftar diri dan mari memanfaatkan hari tua dengan senam AWS3 dengan motto, sehat, semangat. senang. ucapnya (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.