Kapolsek Somba Opu Gowa Cek Pelaksanaan Vaksin Sinovac Di Kantor Kelurahan Katangka

Gowa, Aliefmedia.com – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Katangka dengan penyelenggara Vaksin Polsek Somba opu, menggunakan Vaksin Jenis Sinovac. Senin (01/11/21) Pagi.

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan vaksinasi covid secara massal di Aula Kantor Kelurahan Katangka, Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama Kanit Binmas, Iptu Jamaluddin dan Panit 1 Binmas Iptu Amir. P mengecek langsung tahapan pelaksanaan kegiatan, turut hadir tiga pilar yakni Lurah Katangka Hikmatullah S.STP, MM, Bhabinkamtibmas Muh Arafah dan Babinsa Serka Achmad.

Saat melakukan pengecekan, Kapolsek berharap kepada para pelaksana kegiatan untuk betul betul memberikan pelayanan yang baik kepada peserta vaksin mulai dari proses pendaftaran, pemeriksaan tensi, vaksin sampai pengambilan kartu sehingga tidak syarat dengan pelanggaran Prokes.

Kemudian “Menghimbau kepada peserta vaksin untuk tetap wajib memakai masker dan menjaga jarak sehingga tidak berdampak pada pelanggaran maupun penyebaran virus covid-19 karena dalam hal ini penyebaran virus sudah menurun namun tetap dijaga dan mengantisipasinya dengan patuh pada prokes covid-19.” tutup Kapolsek. (Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.