Dalam Rangka HUT DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto ke-57, Pengurus Laksanakan Vaksinasi Massal

Jeneponto, Aliefmedia.com – Drs.H.Iksan Iskandar.M.Si Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golongan Kabupaten Jeneponto menghadiri kegiatan vaksinasi massal, Kamis 04/11/2021 di Kantor DPD II Partai Golkar Jln. Sultan Hasanuddin Bontosunggu Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Drs.H.Iksan Iskandar saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan, ” kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar Kabupaten Jeneponto ke 57 tahun 2021.

Hal ini kita lakukan untuk mendukung kegiatan pemerintah dan berdasarkan instruksi DPP Partai Golkar, maka salah satu kegiatan yang kita lakukan adalah melakukan Vaksinasi terhadap anggota masyarakat yang notabene anggota partai
golkar Kabupaten Jeneponto itu sendiri”.

Vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan imun tubuh agar tetap sehat dan tentunya dalam rangka bagaimana melindungi dan dilindungi, ucapnya.

” Target Saya hari ini kalau bisa mencapai 1000 ya alhamdulillah dengan jenis vaksin sinova. insya Allah kalau hari ini sukses,insya Allah nanti kalau kita laksanakan Muscab setiap kecamatan kita laksanakan vaksin”.

Muscab itu untuk melakukan musyawarah dalam rangka memilih ketua kecamatan masing- masing.

” kita sudah sampaikan kepada camat masing- masing bahwa partai golkar akan laksanakan kegiatan vaksin,dan masyarakat yang belum tersentuh nakes bawa kesini untuk dilakukan vaksin,selain kita kasi sedikit transpor juga kita kasih beras ” terangnya.

Selain itu, terkait dengan issue dirinya untuk maju ke senayan, Iksan mengatakan bahwa dirinya selalu minta izin pada masyarakat.

” kalau mauki saya wakili semua ke Senayan, maka saya bersedia maju kalau masyarakat mau, tapi dukungan”. ucap Bupati disertai canda dan tawa. (Aswan Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.