Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto-bontoa bersama Bhabinkamtibmas Batangkaluku Bahas Kamtibmas Dengan Pengurus Masjid chang hoo

GOWA, Aliefmedia.com – Demi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto-bontoa bersama Bhabinkamtibmas Batangkaluku Gowa Ba’da Shalat Jumat berjamaah di Masjid Chang Hoo Hertasning melakukan penggalangan dengan pengurus masjid membahas masalah kamtibmas dirangkaikan rencana kegiatan bhakti sosial masjid chang hoo berkaitan Milad ke 10 tahun berdirinya. Jumat (05/11/21) Siang.

Hadir dalam kegiatan bincang-bincang tersebut Bhabinkamtibmas Bonto-bontoa Aiptu Syamsuddin, Bhabinkamtibmas Batangkaluku Aiptu Abdul Rasak, Ketua pengurus Masjid Bpk. Sain, Sekretaris Dewan Masjid Muh. Eddy Yap dan Pengurus Masjid Sandy.

Melalui penggalangan kearifan lokal, terciptalah komunikasi intern antara bhabinkamtibmas dengan pengurus masjid melalui komunikasi intern dengan saling berbagi pengalaman dan informasi.

Patut di syukuri bila hal ini dapat di laksanakan secara intens oleh personil bhabinkamtibmas karena dengan menggalang tokoh agama maka akan tercipta budaya kearifan lokal yang dapat menjadi tameng kebersamaan dalam memecahkan dan menyelesaikan suatu masalah.

“Bhabinkamtibmas juga menambahkan dalam perbincangannya, bahwa kamtibmas dapat tercapai atas kerjasama dan dukungan para Tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga begitu pentingnya komunikasi.” jelas Bhabinkamtibmas.(Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.