Jam Pimpinan, Harapan Kapolres Kepada Personil.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Personil polres Jeneponto Mengikuti Jam Pimpinan Yang dipimpin oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K bertempat di halaman Apel Mapolres Jeneponto, Senin (8/11/2021).

Diawali dengan pengucapan Tribrata oleh Bripka Suherman dan catur Prasetya oleh Bripka Asrianto yang merupakan perwakilan personil Polsek Arungkeke.

Kapolres Jeneponto dalam Arahannya kepada personil terkait dengan penegakan kedisiplinan personil dan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Jeneponto.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengingatkan, bahwa kita sebagai ummat manusia harus bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Setiap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT harus kita syukuri karena semua milik Allah SWT, ajak Kapolres Jeneponto

Akhir-akhir ini telah dilaksanakan evaluasi kegiatan kegiatan polres Jeneponto menjelang akhir tahun termasuk evaluasi kinerja dari Irwasum Mabes polri dan itwasda Polda Sulsel, ungkapnya.

Silahkan analisa keamanan wilayah, tingkatkan kegiatan patroli ke wilayah, jalin komunikasi dengan masyarakat, Jangan ada riak riak dilapangan ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat menjelang, pada pelaksanaan serta pasca Pilkades serentak 2021, tambah AKBP Yudha.

Jangan ada personil polres Jeneponto terlibat dalam politik pilkades 2021, Polri harus netral, Tegas Yudha.

Hadir dalam jam Pimpinan Wakapolres Jeneponto Kompol Drs. A. Jamaluddin, para PJU, para Kapolsek Jajaran, perwira Staf serta Personil dan ASN Polres Jeneponto. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.