Kehadiran Ustadz Abdul Somad Mendapat Pengawalan Ketat TNI-Polri

Jeneponto, Aliefmedia.com – Ustadz Abdul Somad beserta rombongan tiba di Jeneponto dengan pengawalan ketat TNI, Polri, Brigade BKPRMI, Kokam dan Banser pada Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas menyusul kedatangan Ustadz Abdul Somad, Polres Jeneponto melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan poros Jeneponto- Bantaeng

Setibanya di Jeneponto, Ustadz Abdul Somad langsung menuju ke rumah Jabatan dan di sambut langsung oleh Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekretaris daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin.

Setelah berdiskusi dan beristirahat sejenak tepat pukul 16.00 wita, Ustadz Abdul Somad bersama Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekretaris daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin menuju Masjid Agung dengan pengawalan ketat TNI, Polri Brigade BKPRMI, Kokam dan Banser

Ribuan Jamaah yang memadati halaman Masjid Agung sejak pagi untuk menyambut kedatangannya terlihat tertib dengan pakaian serba putih.

Ustadz Abdul Somad bersama Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekretaris daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin yang juga mengenakan seragam serba putih disambut jamaah dengan lantunan sholawat sembari teriak Allahu Akbar

Bupati H. Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan, bahwa kehadiran Ustadz Abdul Somad menjadi cooling system (penyejuk) ditengah pandemi covid yang menerpa kabupaten Jeneponto.

Selain itu Bupati H. Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kesediaan Ustadz Abdul Somad untuk hadir di Kabupaten Jeneponto

“Kehadiran Ulama besar yang kita cintai akan memberikan semangat sekaligus sebagai vaksin rohani dalam menghadapi pandemi covid-19 didaerah ini“ujarnya.

Tausiah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibawakan Ustadz Abdul Somad berlangsung Khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.