Tim Vaksinator RSUD Haji Makassar Menyasar Warga Tiga Kecamatan Di Jeneponto.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Tim Vaksinator RSUD Haji Makassar menyasar
warga tiga Kecamatan Di Jeneponto untuk melakukan vaksinasi, Ahad 14/11/2021 di Desa Jombe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

Ketua Tim Vaksinator RSUD Haji Makassar saat dikonfirmasi awak media ini menjelaskan bahwa;

” Kita ini sudah hari ketiga pertama kita laksanakan vaksinasi Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea, kedua di Desa Mangngepong Kecamatan Turatea, ketiga di Dusun Muncu-muncu Desa Jombe Kecamatan Turatea.

Kita tidak ditargetkan, hanya meningkatkan minat masyarakay supaya dia berbondong bondong untuk di vaksin.

Memang targetnya provinsi bagaimana masyarakat bisa semua divaksin. Kita ini dari pemprov Sulsel RSUD Haji Makassar. Dan kami berada di jeneponto itu hanya tiga hari.

Hasil dari kegiatan yang kita laksanakan dari hari pertama itu ada 46 orang yang kita vaksin. Di Desa Mangngepong lebih 100 orang yang di vaksin.

Dan saat ini di Desa Jombe kita belum kita tahu berapa karena masih berlangsung. Kalau kita mau tahu angka – angka capaian itu kita berhubungan langsung dengan Satgas covid-19 di Kabupaten. Karena nantinya kita laporkan ke kabupaten dan kemudian ke provinsi.

kami berharap kepada masyarakat jeneponto agar berbondong – bondong mau mendaftarkan diri untuk di vaksin,agar masyarakat jeneponto sehat dan sejahtera dan negara maju”. harap Tim Vaksinator Rumah Sakit Umum Daerah Haji Makassar ujarnya . (Red.AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.