Bupati Jeneponto Kunker di Empat Titik Kegiatan Vaksinasi Kecamatan Binamu.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bupati H. Iksan Iskandar melakukan kunjungan titik vaksinasi Kelurahan Empoang Utara di Kecamatan Binamu, rabu (17/11/2021).

Hari ini ada empat titik vaksinasi di Kecamatan Binamu antara lain, kantor Dinas Pertanian, Kantor Kelurahan Empoang Kota, Kantor Kelurahan Empoang Utara, dan Sidenre.

Pukul 13.00 Bupati H. Iksan Iskandar bergerak ke Empoang Utara di dampingi Kepala Dinas Kominfo H. Manrancai Sally, Kepala Dinas Pertanian Ahmad, Kepala BKPSDM H. Muhammad Basir, Kadis Lingkungan Hidup M. Basuki Baharuddin, Kadis Capil H. Muhammad Jafar, Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang, lurah Empoang Utara Ansar dan Kabid Humas Mansur.

Bupati H. Iksan Iskandar beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat yang berada di lokasi vaksinasi.

Bupati H. Iksan Iskandar dalam kunjungannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi.

Bupati H. Iksan Iskandar menilai meningkatnya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi seiring dengan massifnya sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Binamu beserta lurah setempat.

“Terima kasih bapak pak camat dan lurah sinergi dan kerja kerasnya “ujarnya.

Diketahui sebelumnya kecamatan Binamu adalah wilayah dengan capaian vaksinasi tertinggi di kabupaten Jeneponto.

Capaian vaksinasi kecamatan Binamu per November 2021 telah mencapai 50,41 persen atau lebih dari setengah populasi penduduknya. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.