Muh. Darwis Daeng Nawang Kepala Desa Pilihan Warga Desa Paddinging Kabupaten Taklar

TAKALAR, Aliefmedia.com – Pemilihan Kepala Desa serentak yang diikuti 49 desa se-kabupaten Takalar telah usai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Nopember 2021.

Seperti halnya di Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), salah satu calon kepala desa dengan nomor urut 01, telah terpilih kembali setelah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Desa Paddinging Muh.Darwis Daeng Nawang.

“Kepada warga masyarakat Desa Paddinging, saya Muh.Darwis Daeng Nawang menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya mendukung dan memilih saya untuk kembali memimpin di desa ini,” sambut Muh. Darwis Daeng Nawang.

Nampak terlihat antusias para pendukun di kediaman Muh. Darwis Daeng Nawang kepala desa terpilih yang ke tiga kalinya sesuai tulisan di baliho yang berbunyi

“Ayo…!!! Ber1 Insya Allah Tiga Kali Lebih Baik: Membangun Desa, Mensejahterakan Masyarakat, Memberi Rasa Aman.

“Atas dukungan dan pilihannya pada Saya, sekali lagi terimakasih dan mari kita bersama- sama membangung desa kita ini, serta kita kembali bersatu padu dan jauhilah dari perbedaan,” semangat Muh. Darwis Daeng Nawang di hadapan pendukungnya. bebernya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.