Bupati Tandatangani MoU Dengan politeknik negeri media kreatif

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bupati H. Iksan Iskandar hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama politeknik negeri media kreatif (Polimedia), Jumat (19/11/2021).

Memorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani bersama antara Bupati H. Iksan Iskandar dengan Direktur Polimedia adalah mengenai pengembangan kelembagaan Tri Dharma perguruan tinggi dan pemanfaatan sumber daya.

Diketahui politeknik negeri media kreatif (Polimedia) adalah perguruan tinggi yang beralamat Jln. Srengseng sawah, jagakarsa jakarta selatan 12640.

Direktur politeknik negeri media kreatif (Polimedia) Purnomo Ananto beserta rombongan tiba di kantor Bupati Jeneponto sekitar pukul 10.00 wita.

Setiba di lokasi Purnomo Ananto beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati H. Iksan Iskandar didampingi kepala Dinas Pariwisata, Kabag Protpim dan Kabid Humas Mansur Rahman.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan dan santap kuliner khas Jeneponto diruang kerja Bupati.

Purnomo Ananto dalam diskusi mengaku memiliki ketertarikan besar terhadap kabupaten Jeneponto terutama dalam hal pengembangan sumber daya manusia.

Selain itu Purnomo Ananto juga menjelaskan beberapa data mengenai potensi pengembangan sumber daya alam dikabupaten berjuluk Turatea ini.

“Kabupaten Jeneponto adalah daerah yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati H. Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi kepada Purnomo Ananto beserta rombongan Karena memilih kabupaten Jeneponto sebagai salah satu lokus pengembangan sumber daya manusia.

Lebih jauh Bupati dua periode itu memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Jeneponto, mulai dari kondisi geografis, sosial, ekonomi sampai budaya masyarakatnya.

“Daerah ini juga diberi nama Turatea yang berarti orang berperadaban tinggi, selain itu memiliki banyak potensi baik alam maupun manusianya,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan foto bersama. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.