Polres Jeneponto Gelar Operasi Zebra, Bagikan Masker

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pelaksanaan operasi Zebra 2021 yang digelar selama 14 hari Polres Jeneponto melaksanakan pembagian masker, Pasang Stiker.

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas AKP.Syaharuddin, Jumat (19/11/2021) pagi saat ditemui diruang kerjanya.

“Ini sudah masuk hari ke lima, selama kegaiatan, kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, pembagian masker, pasang stiker, pembagian masker, pasang stiker serta bagi-bagi browsur,” sebut Kasat Lantas.

Tujuan kegiatan ini sambung Syaharuddin, adalah himbauan kepatuhan protokol kesehatan covid 19.

Menurutnya, operasi kepolisian kewilayahan dengan mengedepankan fungsi Satlantas Polres Jeneponto, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan digelar di beberapa lokasi.

“Ada beberapa titik pelaksanaan operasi zebra tahun ini, diantaranya perempatan jalan Pahlawan, jalan Sultan Hasanudin, Jalan Lanto Dg Pasewang dan jalan Kelara,”jelasnya.

Kegiatan satuan lalu lintas polres jeneponto ini dalam rangka kegiatan pencegahan Covid-19 dengan menggelorakan penggunaan “AYO PAKAI MASKER”.

Dengan cara menggunakan papan bicara, pemasangan sticker yang bertuliskan himbauan pencegahan covid-19 serta membagikan masker dan browsure kepada pengendara, masyarakat dan siswa sekolah serta sosialisasi dalam rangka operasi simpatik zebra 2021.

Dengan humanis personil lalu lintas mengingatkan para pengendara dan masyarakat juga kepada siswa sekolah dijalan untuk tetap mematuhi prokes 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Perwira tiga balok dipundaknya itu juga menyebut bahwa selama pelaksanaan operasi Zebra 2021 akan terus digaungkan kepada masyarakat guna lebih meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas.

“Selama pelaksanaan operasi Zebra tahun ini, kita akan terus menggaungkan kepada masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan untuk pencapaian Kamseltiblancarlantas, serta kepatuhan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Perlu dikaetahu, Operasi Zebra 2021 digelar selama 14 hari, mulai 15 sampai 28 Nopember 2021.(humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.