Jelang Kunjungan Presiden RI, Sat Samapta Polres Jeneponto Patroli Kamtibmas pedesaan.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Menjelang Kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, Sat Samapta Polres Jeneponto melakukan Kegiatan Patroli Kamtibmas pedesaan.

Kedatangan Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Waduk Kareloe Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selasa 23 Nopember 2021.

Selain itu pihak polres jeneponto melalui kasat samapta telah melakukan persiapan dalam rangka kunjungan tersebut
” sudah dipersiapkan secara matang khususnya faktor keamanan wilayah.”ungkap kasat samapta Iptu M.Tahir

Polres Jeneponto beserta Jajaran telah mengantisipasi Setiap gangguan Kamtibmas Yang salah satunya dengan melaksanakan patroli baik dalam kota maupun luar kota dalam wilayah hukum polres Jeneponto.

Kali ini Sat Samapta Polres Jeneponto aktif melaksanakan patroli secara rutin dengan menyasar ke wilayah pedesaan, Senin (22/11/2021).

Kasat Samapta Polres Jeneponto Iptu M. Tahir mengungkapkan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi potensi Gangguan Kamtibmas yang terjadi,

Kami dari Sat Samapta Polres Jeneponto secara rutin melaksanakan patroli yang bertujuan antisipasi setiap gangguan Kamtibmas, menjelang kunjungan kerja Presiden RI di Kecamatan Kelara, jelas Kasat Samapta.

Malam ini personil kami melaksanakan patroli sampai ke pedesaan sambil memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan daerah masing masing, kata Iptu M. Tahir.

Ditambahkan pula oleh M. Tahir kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghadirkan polri setiap waktu ditengah tengah masyarakat.

Besar harapan kami agar masyarakat dapat berperan serta membantu Polri dalam menjaga wilayah masing masing, agar tercipta stabilitas keamanan di lingkungannya dimana mereka bertempat tinggal, tutup Kasat Samapta.

Adapun Route patroli meliputi Desa Paitana Kecamatan Turatea serta Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.